Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO SUNSILK HIJAB RECHARGE ( Studi pada konsumen pengguna Shampo Sunsilk Hijab Recharge di kota Malang )

Tersimpan di:
Main Author: Anggraini, Risma Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/51180/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/2/BAB%20I%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/3/BAB%20II%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/4/BAB%20III%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/6/BAB%20V%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/7/LAMPIRAN%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/51180/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/2/BAB%20I%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/3/BAB%20II%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/4/BAB%20III%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/6/BAB%20V%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/7/LAMPIRAN%20.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51180/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN ISLAMIC ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB (Studi Kasus pada Konsumen Shampo Hijab Sunsilk di Kota Bandar Lampung)
    oleh: AULIA, ROSMANIAR
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PERIKLANAN, CELEBRITY ENDORSER DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHAMPO SUNSILK HIJAB PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO
    oleh: RISNA, Ms.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Shampo Pantene
    oleh: MELA FAZIYANTI, -
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser Raisa Andriana Dalam Iklan Terhadap Brand Image Produk Sunsilk. (studi pada konsumen sunsilk di kota malang)
    oleh: Amukti, Mochamad Yasa
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser Raisa Andriana Dalam Iklan Terhadap Brand Image Produk Sunsilk (Studi Pada Konsumen Sunsilk Di Kota Malang)
    oleh: Amukti, MochamadYasa
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...