PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO SUNSILK HIJAB RECHARGE ( Studi pada konsumen pengguna Shampo Sunsilk Hijab Recharge di kota Malang )
Main Author: | Anggraini, Risma Nur |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/51180/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/51180/2/BAB%20I%20.pdf http://eprints.umm.ac.id/51180/3/BAB%20II%20.pdf http://eprints.umm.ac.id/51180/4/BAB%20III%20.pdf http://eprints.umm.ac.id/51180/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/51180/6/BAB%20V%20.pdf http://eprints.umm.ac.id/51180/7/LAMPIRAN%20.pdf http://eprints.umm.ac.id/51180/ |