Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Penjual Mie Ayam dan Bakso Di Sekitar Kampus III Universitas Muhammadiyah Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Khairannoor, Muhammad Rifqi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/51093/1/pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51093/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51093/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51093/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51093/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51093/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51093/7/Lampiran%20lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/51093/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH LABELISASI HALAL MUI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN (Studi Kasus Produk Mie Samyang Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Ramadhani, Fanny
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mc Donalds di Kota Semarang)
    oleh: Indarwati, Siti
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Konsumen Solaria di kota Semarang)
    oleh: Prasetiyo, Arif
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: SHOLEH, RIDWAN
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...