Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada UMKM Azizah Florist Malang
Main Author: | Assami, Ferdi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/51078/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/51078/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/51078/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/51078/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/51078/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/51078/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/51078/7/LAMPIRAN%20LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/51078/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen UMKM Azizah Florist di Kabupaten Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini 100 responden. Teknik pengambilan sampel nonprobability sampling. Dengan metode sampling menggunakan purposive sampling Teknik pengumpulan data dengan kuesioner, alat analisis data yang digunakan adalah asumsi klasik. Hasil asumsi klasik menunjukan bahwa seluruh residu variabel kualitas produk, promosi, keputusan pembelian berada pada garis normal dan memiliki kesamaan varians. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan promosi terhadap keputusan pembelian, serta menggunakan uji f menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian , dan hasil uji kontribusi terbesar (uji dominasi) menunjukan hasil variabel kualitas produk mempunyai pengaruh kontribusi terbesar terhadap keputusan pembelian