Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH LABELISASI HALAL MUI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH LABELISASI HALAL MUI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN (Studi Kasus Produk Mie Samyang Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Ramadhani, Fanny
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/50949/43/pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/2/bab%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/7/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/50949/43/pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/2/bab%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/7/Lampiran.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50949/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH RELIGIUSITAS, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG ( Studi Kasus Mahasiswa Muslim di Kota Semarang )
    oleh: Septiyani, Dwi
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh labelisasi halal dan harga terhadap keputusan pembelian produk mie samyang (studi kasus mahasiswa FEBI IAIN Padangsidimpuan
    oleh: Gunawan, Indra
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: PRATAMA, DIKA PUTRA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: UTAMI, ANRI TRIE
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HONDA BEAT (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)
    oleh: PRATAMA, BAYU AKBAR
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...