PENGARUH KEPUASAN PELANGAN PADA MUTU PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PT. TELKOM (tbk )(Studi Pada Pelanggan Telepon Rumah di Perumahan Sari Madu kelurahan Sitirejo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang)
Main Author: | Mufidah, Khusnul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/5081/1/PENGARUH_KEPUASAN_PELANGAN_PADA_MUTU_PELAYANAN_CUSTOMER_SERVICE_TERHADAP_KEPERCAYAAN_PELANGGAN_PADA_PT.pdf http://eprints.umm.ac.id/5081/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/5081/1/PENGARUH_KEPUASAN_PELANGAN_PADA_MUTU_PELAYANAN_CUSTOMER_SERVICE_TERHADAP_KEPERCAYAAN_PELANGGAN_PADA_PT.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/5081/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |