PENGARUH KEPUASAN PELANGAN PADA MUTU PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PT. TELKOM (tbk )(Studi Pada Pelanggan Telepon Rumah di Perumahan Sari Madu kelurahan Sitirejo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang)

Main Author: Mufidah, Khusnul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/5081/1/PENGARUH_KEPUASAN_PELANGAN_PADA_MUTU_PELAYANAN_CUSTOMER_SERVICE_TERHADAP_KEPERCAYAAN_PELANGGAN_PADA_PT.pdf
http://eprints.umm.ac.id/5081/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/5081/1/PENGARUH_KEPUASAN_PELANGAN_PADA_MUTU_PELAYANAN_CUSTOMER_SERVICE_TERHADAP_KEPERCAYAAN_PELANGGAN_PADA_PT.pdf
http://eprints.umm.ac.id/5081/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.