Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETIN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA WAROENG DE'U DI NGANJUK

Tersimpan di:
Main Author: Al-Baroroh, Hanifatur Rosyidah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/50683/7/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50683/8/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50683/45/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50683/10/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50683/11/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50683/12/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50683/46/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50683/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN REVISIT INTENTION (STUDI PADA ETHIC BARBERSHOP PADANG)
    oleh: VALLIANDIO, RAHARDIKA PUTRA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Customer Experience terhadap Intention to Repatronage Melalui Customer Satisfaction pada Ranch Market di Surabaya
    oleh: Supriyono, Yongky
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh pemasaran pengalaman (experiential marketing) dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada Ikea Alam Sutera) = The effect of experiential marketing and service Quality of customer loyalty through customer Satisfaction ( study case in ikea alam sutera)
    oleh: Sumendap, Cheryl Engelin, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Obat Anti Masuk Angin Tolak Angin di Kecamatan Demak )
    oleh: Rizal, Fachrur
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Service Quality dan Customer Satisfaction Terhadap Revisit Intention Melalui Media Trust pada Restoran Chamas Brazilian Churrascaria
    oleh: Puspitasari, Dian Ayu
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...