Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ADOBE FLASH DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI BANGUN RUANG

Tersimpan di:
Main Author: Aisyah, Luki
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/50236/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/50236/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50236/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-GAME INTERAKTIF BERBASIS ADOBE FLASH PADA MATERI VOLUME BANGUN RUANG DI KELAS V SD
    oleh: Miryantini, Tiitin
    Terbitan: (2019)
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ADOBE FLASH CS6 PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK KELAS VIII SEMESTER II
    oleh: PRAFIKASARI, DEVI
    Terbitan: (2015)
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 PROFESSIONAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
    oleh: Pratiwi, Savitri Septiara
    Terbitan: (2019)
  • Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Adobe Flash untuk Meningkatkan Motivasi Siswa Dalam Pembelajaran Materi Lingkaran di SMP
    oleh: Muhafidl, Sukron
    Terbitan: (2019)
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH BERBENTUK GAME PADA MATERI BANGUN RUANG (KUBUS DAN BALOK) UNTUK SMP
    oleh: Herdiansyah, Herdiansyah
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...