Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN FA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen Online Fashion Zalora)

Tersimpan di:
Main Author: Natashya, Aprilianur Mardela
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/50220/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50220/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50220/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50220/15/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50220/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50220/16/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50220/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/50220/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei pada Konsumen Fashion Berbasis Online Zalora)
    oleh: Abghia Lies Fildzah Alif, -
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Melalui Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)
    oleh: Reni, Siregar
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH ISLAMIC STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Pand’s Muslim Department Store Semarang)
    oleh: Azizah, Nur
    Terbitan: (2019)
  • PERAN POSITIVE EMOTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Distro Heartbreak Store Demak)
    oleh: Widodo, Tulus Pamuji
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SUASANA TOKO DAN RESPON EMOSI POSITIF KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF SERTA EFEK MODERASI DARI KONDISI SITUASIONAL KONSUMEN (Pada Kara Coffeeshop Malang)
    oleh: Alkaf, Abdul Hafizh
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...