Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN JASA TRANSPORTASI UDARA LION AIR DI KOTA MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Julia, Vivin Fauzana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/49753/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49753/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49753/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49753/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49753/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49753/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49753/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/49753/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK BERLABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN PERSEPSI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Swalayan Lai lai di Kota Malang)
    oleh: Gady, Syarif
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM OLAH RAGA MEREK NIKE (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadyah Malang)
    oleh: Mahmud, Mahmud
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Chatime di Kota Malang)
    oleh: Hidayah, Firda
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC NEW HONDA SCOOPY (Studi pada Konsumen New Honda Scoopy di Kota Malang)
    oleh: Umaroh, Muflikatun
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan “Milagros” di Kota Malang)
    oleh: Noviyanti, Yunda Dewi
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...