Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, HA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS DI AUTO 2000 KENJERAN SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: Hamidi, Hamidi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/48871/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/48871/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48871/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS DI KOTA PEKANBARU
    oleh: WAHYU BERLIN REVO,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA MOBIL TOYOTA YARIS DI SURABAYA
    oleh: HIDAYATI, NUR LAILY
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PERIKLANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS DI WILAYAH DEPOK
    oleh: PEMBIMBING MATERI : DRS. MURTHADA SINURAYA, M.M, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN ADVERTISING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi empiris pada Mobil Toyota Agya di AUTO 2000 Kenjeran – Surabaya)
    oleh: LAKSMI BESTARI, KRISTANTI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN ADVERTISING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi empiris pada Mobil Toyota Agya di AUTO 2000 Kenjeran – Surabaya)
    oleh: BESTARI, KRISTANTI LAKSMI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...