Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PEMBELAJARAN MANAJEME...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PEMBELAJARAN MANAJEMEN KEUANGAN DAN PENDAPATAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MELALUI LITERASI KEUANGAN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN ANGKATAN 2015 UNIVERSITAS MUHAMMADYAH MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Zannah, Lailatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/48493/8/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/48493/8/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/48493/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Karakteristik Demografi dan Karakteristik Personalitas terhadap Tingkat Literasi Keuangan Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Diniaty, Julia (1252029)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH TREND FASHION, PLEASURE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE H&M (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADYAH PONOROGO ANGKATAN 2017)
    oleh: DAMAYANTI, NOVIA SEPTIYAN
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Purchase Intention pada Situs Lazada (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Kristen Maranatha Angkatan 2012-2015)
    oleh: Febriansyah, Rendy (1252120)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MEREK PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: Prasetiyo, Haris
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP ANDROID SAMSUNG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Angkatan 2012/2013 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Vinesa Rida, Nanda
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...