PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2017.)

Main Author: Sudarwati, Yuliana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/46624/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46624/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46624/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46624/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46624/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46624/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46624/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46624/