Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • AKTIVITAS KAMPANYE SAFETY RIDI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

AKTIVITAS KAMPANYE SAFETY RIDING SEBAGAI BAGIAN DARI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi pada Marketing Communication & Development Division PT. Mitra Pinasthika Mulia Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Setyabuwono, Dennies Adryan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/46014/1/jiptummpp-gdl-denniesadr-46598-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46014/2/jiptummpp-gdl-denniesadr-46598-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46014/3/jiptummpp-gdl-denniesadr-46598-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46014/4/jiptummpp-gdl-denniesadr-46598-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/46014/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai informasi special events Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 PT Mitra Pinasthika Mulia (PT MPM) dan Suara Surabaya melalui berbagai media komunikasi
    oleh: Artiyo, Yovica Frestycilia
    Terbitan: (2018)
  • OPINI PENGENDARA MENGENAI PESAN KAMPANYE SAFETY RIDING MELALUI MEDIA LUAR RUANG Studi Pada Anggota Yamaha Vixion Club Indonesia Malang Chapter
    oleh: Fajarwati, Ramadana
    Terbitan: (2012)
  • Aktivitas Komunikasi Pemasaran di Hotel Riche (Studi pada divisi Marketing Communication di Hotel Riche Malang)
    oleh: Putri, Nabila Sofyan
    Terbitan: (2016)
  • AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN HARRIS HOTEL BATAM CENTRE DALAM BRANDING INSTITUSI (Studi pada bagian Marketing Communication HARRIS Hotel Batam Centre)
    oleh: Nurwiyanti, Devi
    Terbitan: (2017)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. PLN DALAM MEMPROMOSIKAN LISTRIK PRABAYAR (Studi Pada Bagian Pemasaran PT PLN (Persero) APJ Malang, JawaTimur)
    oleh: Nurdiana, Tutik
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...