PRODUK SGM SEBAGAI REPRESENTASI ANAK BERKARAKTER (Analisis Semiotika pada Iklan Susu Formula SGM 3 versi “Pohon Strawberry”, SGM Eksplor Presinutri+ versi “Berangkat Sekolah”, dan SGM Eksplor Presinutri+ versi “Berdua Jadi Hebat”)
Main Author: | Andewi, Muslicha Tri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/45319/1/PENDAHULUAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/45319/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/45319/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/45319/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/45319/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/45319/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/45319/7/BAB%20VI.pdf http://eprints.umm.ac.id/45319/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umm.ac.id/45319/ |
Description not available. |