HUBUNGAN KETERLIBATAN KERJA DENGAN KUALITAS PELAYANAN PADA PEGAWAI BANK (Customer Service dan Teller)
Main Author: | Ryandhani, Dyah Rizka |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/44073/1/jiptummpp-gdl-dyahrizkar-50504-1-fulltext-%29.pdf http://eprints.umm.ac.id/44073/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/44073/1/jiptummpp-gdl-dyahrizkar-50504-1-fulltext-%29.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/44073/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |