Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PEMBELAJARAN BERBASIS SCAFFOLD...
  • Lokasi
Cover Image

PEMBELAJARAN BERBASIS SCAFFOLDING UNTUK MENGURANGI MISKONSEPSI ALJABAR MAHASISWA

Tersimpan di:
Main Author: Jamil, Anis Farida
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: STKIP PGRI Lumajang , 2018
Subjects:
L Education (General)
LB2300 Higher Education
QA Mathematics
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/44040/19/Peer%20Review%20-%20Jamil%20-%20Miskonsepsi%20Aljabar%20Pembelajaran%20Scaffolding.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44040/20/Similarity%20-%20Jamil%20-%20Miskonsepsi%20Aljabar%20Pembelajaran%20Scaffolding.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44040/21/Jamil%20-%20Miskonsepsi%20Aljabar%20Pembelajaran%20Scaffolding.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44040/
http://jurnaljp3.stkippgrilumajang.ac.id/Page/detail/171/pembelajaran-berbasis-scaffolding-untuk-mengurangi-miskonsepsi-aljabar-mahasiswa
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/44040/19/Peer%20Review%20-%20Jamil%20-%20Miskonsepsi%20Aljabar%20Pembelajaran%20Scaffolding.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44040/20/Similarity%20-%20Jamil%20-%20Miskonsepsi%20Aljabar%20Pembelajaran%20Scaffolding.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44040/21/Jamil%20-%20Miskonsepsi%20Aljabar%20Pembelajaran%20Scaffolding.pdf
http://eprints.umm.ac.id/44040/
http://jurnaljp3.stkippgrilumajang.ac.id/Page/detail/171/pembelajaran-berbasis-scaffolding-untuk-mengurangi-miskonsepsi-aljabar-mahasiswa

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS BUDAYA DENGAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN HIGHER-ORDER THINKING DAN SELF-REGULATED LEARNING MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UNDANA
    oleh: Samo, Damianus Dao
    Terbitan: (2017)
  • PEMBELAJARAN DENGAN SRATEGI SEARCH-SOLVE-CREATE-SHARE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DAN SELF-EFFICACY MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA
    oleh: Diar Veni Rahayu, -
    Terbitan: (2018)
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, KOMUNIKASI MATEMATIS DAN CURIOSITY MATEMATIS MAHASISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN COGNITIVE CONFLICT STRATEGY
    oleh: Zetriuslita, _
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN PEMBELAJARAN SIKLUS 7E BERBANTUAN HYPNOTEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH, KONEKSI DAN SELF-EFFICACY MATEMATIS MAHASISWA
    oleh: Hairul Saleh, -
    Terbitan: (2019)
  • VALIDITAS E –MODUL BERBASIS OPEN ENDED METERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL PADA PEMBELAJARAN DARING UNTUK SISWA SMK
    oleh: Aprianka, Salma, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...