Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA BARBERSHOP TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH BARBERSHOP (Studi pada konsumen Raja Cukur Barbershop Candi Panggung Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Fakhruddin, Ahmad Imam
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/42545/1/PENDAHULUIAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/42545/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/42545/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/42545/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/42545/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/42545/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/42545/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/42545/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Gaya Hidup, dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Barbershop di Kota Padang (Survei Pada Konsumen Ethic Barbershop)
    oleh: MUHAMMAD, HAEKAL
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BREM MADIUN (Studi Pada Konsumen Brem Merk Candi Mas Madiun)
    oleh: Firmansyah, Ardian
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth Menggunakan Jasa Barbershop dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Barbershop di Bandar Lampung
    oleh: BAYU UMARA , 1316051015
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Word of Mouth Menggunakan Jasa Barbershop dengan Dimediasi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Barbershop di Bandar Lampung
    oleh: BAYU UMARA , 1316051015
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Sepatu WAKAi Mall Olympic Garden Malang)
    oleh: Aprilliawati, Devi Wahyu
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...