Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN...
  • Lokasi
Cover Image

PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DENGAN METODE MATRIKS BCG DAN SWOT (STUDI KASUS EKA SURYA JAYA MANDIRI)

Tersimpan di:
Main Author: Wijoyo, Surya Adi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/40862/1/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/40862/1/Pendahuluan.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/40862/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • USULAN PERBAIKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN EKSPEDISI BARANG DENGAN PENDEKATAN METODE BCG (BOSTON CONSULTING GROUP) DAN SWOT (STRENGHT WEAKNESS OPORTUNITY THREAT) (STUDI KASUS : PT. KARYA MITRA KENCANA)
    oleh: Ferdinandus, Rony
    Terbitan: (2018)
  • PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK RAJUNGAN DI KOTA PAMEKASAN MADURA (UD. BERSAMA SEJAHTERA)
    oleh: Dwiartanto, Arie
    Terbitan: (2018)
  • Analisis dan Usulan Strategi Bauran Pemasaran dengan Menggunakan Cluster Analysis, Importance Performance Analysis, dan Uji Hipotesis untuk Meningkatkan Omset Penjualan (Studi Kasus di Rumah Makan "Swieke" Jl. Interchange Tol Karawang Barat)
    oleh: Stevan, Stevan (1223048)
    Terbitan: (2016)
  • USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN MATRIKS IE DAN MATRIKS SPACE (Studi Kasus : Ocegan Snack)
    oleh: Harissudin, Fajar Ma’sum
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Ichi Ocha Teh Melati (Studi Kasus Di Pt. Indomarco Adi Prima Stock Point Kebon Jeruk)
    oleh: Yuyus Kadarusman, .
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...