Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN FAJAR TOSERBA MANDIRANCAN) SKRIPSI

Tersimpan di:
Main Author: Makarim, M. Farhan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39525/1/jiptummpp-gdl-mfarhanmak-50595-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39525/2/jiptummpp-gdl-mfarhanmak-50595-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39525/3/jiptummpp-gdl-mfarhanmak-50595-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39525/4/jiptummpp-gdl-mfarhanmak-50595-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39525/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39525/1/jiptummpp-gdl-mfarhanmak-50595-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39525/2/jiptummpp-gdl-mfarhanmak-50595-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39525/3/jiptummpp-gdl-mfarhanmak-50595-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39525/4/jiptummpp-gdl-mfarhanmak-50595-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39525/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KAIN FLORES DI MOJOKERTO
    oleh: Rahmawati, Dwi Esti
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE) PADA EIGER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI CITRALAND SEMARANG)
    oleh: Wijaya, Tunas Eka
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA WARUNG LESEHAN YOGYAKARTA DI MALANG
    oleh: KRISDAYANTI, AYU
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SEDERHANA DI SURABAYA
    oleh: Sabebegen, Netri Yenti
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS, HARGA, DESAIN, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOSERBA KAUMORO NGABUL TAHUNAN JEPARA
    oleh: NU’MAN, AMIRUN
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...