Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE UNICCONE MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Setyanugraha, Rony
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39487/1/jiptummpp-gdl-ronysetyan-50990-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39487/2/jiptummpp-gdl-ronysetyan-50990-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39487/3/jiptummpp-gdl-ronysetyan-50990-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39487/4/jiptummpp-gdl-ronysetyan-50990-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39487/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39487/1/jiptummpp-gdl-ronysetyan-50990-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39487/2/jiptummpp-gdl-ronysetyan-50990-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39487/3/jiptummpp-gdl-ronysetyan-50990-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39487/4/jiptummpp-gdl-ronysetyan-50990-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39487/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN MENTARI MALANG
    oleh: Fakhrunnas , Irfany
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Kafe Sosial Place di Bandar Lampung
    oleh: FIRDAUS HIDAYAT, 1111011046
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOWROOM PT LOGAM MENARA MURNISIDOARJO
    oleh: Johan Badra, Kasih
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RIA DJENAKA COFFEE DAN RESTO MALANG (Studi pada Konsumen Ria Djenaka Coffee dan Resto Malang)
    oleh: Tantowi, Rahmad
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN JASA TRANSPORTASI ONLINE KEJO MALANG
    oleh: Pambudi, Debby Arief
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...