Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TRAVELOKA VERSI TRAVELING MENGGUNAKAN DIRECT RATING METHOD (DRM) MENURUT KONSUMEN DI KOTA MALANG (Studi pada Mahasiswa di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Hizbullah, Rizqi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39484/1/jiptummpp-gdl-rizqihizbu-50991-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39484/2/jiptummpp-gdl-rizqihizbu-50991-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39484/3/jiptummpp-gdl-rizqihizbu-50991-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39484/4/jiptummpp-gdl-rizqihizbu-50991-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39484/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39484/1/jiptummpp-gdl-rizqihizbu-50991-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39484/2/jiptummpp-gdl-rizqihizbu-50991-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39484/3/jiptummpp-gdl-rizqihizbu-50991-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39484/4/jiptummpp-gdl-rizqihizbu-50991-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39484/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISA EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA TELEVISI OPERATOR SELULAR FREN SOBAT VERSI “BAYAR PAKAI DAUN”DENGAN MENGGUNAKAN METODE EPIC MODEL(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Danang Prasetio, Nurhadi
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN KOMERSIL KARTU GSM 3 VERSI AGUS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DAN MENGGUNAKAN(Study pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Angkatan 2006/2007)
    oleh: Ramadhani, Rizqi
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS HUBUNGAN ANTARA VARIABEL PESAN DALAM IKLAN AXE DARK TEMPTATION VERSI CHOCOLATE MAN DI TELEVISIDENGAN MINAT BELI KONSUMEN(Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: HANGGARI REGINA, KAPURINI
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP IKLAN TELEVISI YAMAHA MIO SPORTY (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: AMALIA, FARA
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI KOPI INSTAN TOP COFFEE ENDORSER ”IWAN FALS” (StudipadaMahasiswa di Kota Malang)
    oleh: Setyawan, Iwan
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...