Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA EKSPEDISI (STUDI PADA KONSUMEN JALUR NUGRAHA EKAKURIR)

Tersimpan di:
Main Author: KIRANA, ERGHANA KANZA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39462/1/jiptummpp-gdl-erghanakan-50998-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39462/2/jiptummpp-gdl-erghanakan-50998-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39462/3/jiptummpp-gdl-erghanakan-50998-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39462/4/jiptummpp-gdl-erghanakan-50998-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39462/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39462/1/jiptummpp-gdl-erghanakan-50998-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39462/2/jiptummpp-gdl-erghanakan-50998-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39462/3/jiptummpp-gdl-erghanakan-50998-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39462/4/jiptummpp-gdl-erghanakan-50998-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39462/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA EKSPEDISI (STUDI PADA KONSUMEN JALUR NUGRAHA EKAKURIR)
    oleh: Kirana, Erghana Kanza
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT TIKI JNE (JALUR NUGRAHA EKAKURIR) CABANG BANDARLAMPUNG
    oleh: KURNIAWATY, 1021011049
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PROMOSI DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Studi Pada Tamu The Shalimar Boutique Hotel Malang)
    oleh: SYAHRONY, HAFIZ ZEIN
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENABUNG PADA BNI SYARIAH CABANG CIREBON
    oleh: AI WIWIN INDRAWATI,
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI HARGA DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Situs Jual Beli Online Lazada di Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: MADJID, IRSYAD
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...