Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GO-JEK (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Octavi, Shella Merisa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39461/1/jiptummpp-gdl-shellameri-51089-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39461/2/jiptummpp-gdl-shellameri-51089-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39461/3/jiptummpp-gdl-shellameri-51089-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39461/4/jiptummpp-gdl-shellameri-51089-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39461/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39461/1/jiptummpp-gdl-shellameri-51089-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39461/2/jiptummpp-gdl-shellameri-51089-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39461/3/jiptummpp-gdl-shellameri-51089-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39461/4/jiptummpp-gdl-shellameri-51089-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39461/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH PERCEIVED VALUE PRODUCT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BlackBerry (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: DEWI, REANING CANDRA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH, DAN DAYA TARIK WISTA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN OBYEK WISATA GUNUNG BERUK KARANGPATIHAN BALONG
    oleh: Setiyorini, Anis, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HANDPHONE OPPO SMARTPHONE TIPE OPPO JOY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
    oleh: Suprapto, Suprapto
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH LIFESTYLE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)
    oleh: FEBRYANTI, FIRDA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN GO-JEK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: Pambudi, Panji Ryantama
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...