Daftar Isi:
  • Tujuan dari penilitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan memilih jasa pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) pada SMAN 3 Malang serta untuk mengetahui faktor yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam memilih jasa pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) pada SMAN 3 Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif, dengan populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu siswa kelas 10 SMAN 3 Malang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis faktor. Hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1) faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih studi di SMAN 3 Malang meliputi empat faktor yaitu produk, proses, bukti fisik, orang. 2) faktor produk merupakan faktor yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam keputusan memilih studi di SMAN 3 Malang.