ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MEMILIH JASA PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA)
Main Author: | Sona, Batara Ari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/39395/1/jiptummpp-gdl-bataraaris-51198-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/39395/2/jiptummpp-gdl-bataraaris-51198-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/39395/3/jiptummpp-gdl-bataraaris-51198-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/39395/4/jiptummpp-gdl-bataraaris-51198-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/39395/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penilitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan memilih jasa pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) pada SMAN 3 Malang serta untuk mengetahui faktor yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam memilih jasa pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) pada SMAN 3 Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif, dengan populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu siswa kelas 10 SMAN 3 Malang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis faktor. Hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1) faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih studi di SMAN 3 Malang meliputi empat faktor yaitu produk, proses, bukti fisik, orang. 2) faktor produk merupakan faktor yang dominan dipertimbangkan konsumen dalam keputusan memilih studi di SMAN 3 Malang.