Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KEL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI JIWA PRUDENTIAL (STUDI PADA PRUDENTIAL MALANG)

Tersimpan di:
Main Author: Putra, Agung Ariyono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39384/1/jiptummpp-gdl-agungariyo-51241-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39384/2/jiptummpp-gdl-agungariyo-51241-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39384/3/jiptummpp-gdl-agungariyo-51241-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39384/4/jiptummpp-gdl-agungariyo-51241-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39384/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39384/1/jiptummpp-gdl-agungariyo-51241-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39384/2/jiptummpp-gdl-agungariyo-51241-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39384/3/jiptummpp-gdl-agungariyo-51241-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39384/4/jiptummpp-gdl-agungariyo-51241-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39384/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • BAGAIMANA PENGARUH PENDAPATAN, HARGA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI JIWA PADA AJB BUMIPUTERA 1912 CURUP
    oleh: Trius, Oneiu, et al.
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Study Pada Komunitas Sneakers Adidas Malang)
    oleh: Iswandi, Nensiana Putri
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)
    oleh: Mahbubiy, Khanif
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO F1-PLUS (Studi Pada Konsumen di Kota Malang)
    oleh: RAHMAN, RIZKI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI, KELOMPOK REFERENSI SOSIAL DAN KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE GORENG ( Studi Kasus Pada Mahasiswa STIENU Jepara )
    oleh: ANNY, NEENA ANDREW
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...