PENGARUH PROMOSI DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Studi Pada Tamu The Shalimar Boutique Hotel Malang)
Main Author: | SYAHRONY, HAFIZ ZEIN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/39376/1/jiptummpp-gdl-hafizzeins-51242-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/39376/2/jiptummpp-gdl-hafizzeins-51242-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/39376/3/jiptummpp-gdl-hafizzeins-51242-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/39376/4/jiptummpp-gdl-hafizzeins-51242-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/39376/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan ekuitas merek terhadap keputusan menginap dengan studi pada tamu The Shalimar Boutique Hotel Malang. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh pengunjung atau tamu hotel yang menginap di The Shalimar Boutique, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan insidental sampling, peneliti mengambil sampel sebanyak 120 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa: (1) promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menginap dengan nilai thitung sebesar 2,441 dan nilai signifikansi sebesar 0,016, (2) ekuitas merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menginap dengan nilai thitung sebesar 4,478 dan nilai signifikansi 0,000.