Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PSIKOLOGIS DAN DAYA T...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PSIKOLOGIS DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Air Mineral "Le Minerale" di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Novitasari, Ani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/39358/1/jiptummpp-gdl-aninovitas-51248-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39358/2/jiptummpp-gdl-aninovitas-51248-2-bab1pe-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39358/3/jiptummpp-gdl-aninovitas-51248-3-bab2la-s.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39358/4/jiptummpp-gdl-aninovitas-51248-4-bab3me-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39358/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/39358/1/jiptummpp-gdl-aninovitas-51248-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39358/2/jiptummpp-gdl-aninovitas-51248-2-bab1pe-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39358/3/jiptummpp-gdl-aninovitas-51248-3-bab2la-s.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39358/4/jiptummpp-gdl-aninovitas-51248-4-bab3me-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/39358/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DESIGN PRODUCT DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) Le MINERAL (Studi : Kantin Sekolah Menengah Atas Negeri Di Kecamatan Lumajang)
    oleh: Ihrom, Rendi Yanuar
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Bukalapak.com di Kota Malang)
    oleh: Prasetiyo, Sony Dwi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO F1-PLUS (Studi Pada Konsumen di Kota Malang)
    oleh: RAHMAN, RIZKI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS (Studi pada konsumen Bjo SneakersMind di Kota Malang)
    oleh: Nopeyandi, M.Rizky
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)
    oleh: Mahbubiy, Khanif
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...