Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANGPELANGGAN (Studi Pempek Proyek Ampera Mall Dinoyo City Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Jopanita, Putri Wahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38977/1/jiptummpp-gdl-putriwahyu-52292-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38977/2/jiptummpp-gdl-putriwahyu-52292-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38977/3/jiptummpp-gdl-putriwahyu-52292-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38977/4/jiptummpp-gdl-putriwahyu-52292-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38977/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38977/1/jiptummpp-gdl-putriwahyu-52292-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38977/2/jiptummpp-gdl-putriwahyu-52292-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38977/3/jiptummpp-gdl-putriwahyu-52292-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38977/4/jiptummpp-gdl-putriwahyu-52292-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38977/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMPEK PROYEK AMPERA
    oleh: Rahardjo, Aditya Fajar
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENERAPAN GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Study pada The Body Shop di Mall Olympic Garden Malang)
    oleh: Ramadhan, Rayi Zulva
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SENGKALING KULINER "SEKUL" MALANG
    oleh: Amrullah, Wahyu
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Konsumen Teh Racek Malang)
    oleh: Fadliandika, Muhammad Ardhi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
    oleh: Putri, Aneu Karina
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...