Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Mahbubiy, Khanif
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38957/1/jiptummpp-gdl-khanifmahb-48863-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38957/2/jiptummpp-gdl-khanifmahb-48863-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38957/3/jiptummpp-gdl-khanifmahb-48863-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38957/4/jiptummpp-gdl-khanifmahb-48863-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38957/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38957/1/jiptummpp-gdl-khanifmahb-48863-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38957/2/jiptummpp-gdl-khanifmahb-48863-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38957/3/jiptummpp-gdl-khanifmahb-48863-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38957/4/jiptummpp-gdl-khanifmahb-48863-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38957/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Malang Strudel)
    oleh: Amaliya, Hindun Ayu
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO F1-PLUS (Studi Pada Konsumen di Kota Malang)
    oleh: RAHMAN, RIZKI
    Terbitan: (2018)
  • PERANAN DESAIN PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (PADA MAHASISWA STIE WIDYA GAMA LUMAJANG)
    oleh: Waluyan, Erik
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ONLINE ADVERTISING DAN ELECTRONICS WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Smartphone Xiaomi di Kota Serang)
    oleh: CAHYANI, FITRIA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)
    oleh: Defrianto, Defrianto
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...