PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Erha Clinic di Kota Malang)
Main Author: | Alviska, Amalia Reva |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/38753/1/jiptummpp-gdl-amaliareva-48966-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/38753/2/jiptummpp-gdl-amaliareva-48966-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/38753/3/jiptummpp-gdl-amaliareva-48966-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/38753/4/jiptummpp-gdl-amaliareva-48966-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/38753/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas produk dan pelayanan serta kepercayaan konsumen terhadap klinik Erha Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey. Alat analisisnya adalah regresi linier berganda dan uji hipotetis dengan menggunakan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan layanan dan kepercayaan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian, disimpulkan bahwa kinerja, daya tahan, daya tarik dan kualitas yang didahului berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan bukti fisik, reliabilitas, daya tanggap, kepastian dan empati berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kebaikan, kompetensi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Klinik Erha Malang