BII Bidik Nasabah Perempuan dan Anak-anak

Main Author: Koran Malang Post, Malang Post
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Humas UMM , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/3874/1/en-arsip-koran-57.pdf
http://eprints.umm.ac.id/3874/
http://www.umm.ac.id/arsip/en-arsip-koran-57.pdf
Daftar Isi:
  • MALANG – Memanfaatkan moment menjelang Hari Kartini dan musim penerimaan siswa baru, dunia perbankan mulai gencar mempromosikan produk tabungan untuk menggenjot perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK). Salah satunya adalah BII melalui produk BII Women One dan BII Superkidz. Kedua produk tersebut menyasar pada nasabah perempuan dan anak-anak. Berbagai kemudahan dan keistimewaan bisa didapatkan oleh nasabah Women One dan Superkidz. “Salah satunya adalah desain kartu ATM yang berbeda dengan nasabah tabungan BII konvensional,” terang Sales Executive BII region 5 Malang, Ivan Kurniawan.