BII Bidik Nasabah Perempuan dan Anak-anak
Main Author: | Koran Malang Post, Malang Post |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Humas UMM
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/3874/1/en-arsip-koran-57.pdf http://eprints.umm.ac.id/3874/ http://www.umm.ac.id/arsip/en-arsip-koran-57.pdf |
Daftar Isi:
- MALANG – Memanfaatkan moment menjelang Hari Kartini dan musim penerimaan siswa baru, dunia perbankan mulai gencar mempromosikan produk tabungan untuk menggenjot perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK). Salah satunya adalah BII melalui produk BII Women One dan BII Superkidz. Kedua produk tersebut menyasar pada nasabah perempuan dan anak-anak. Berbagai kemudahan dan keistimewaan bisa didapatkan oleh nasabah Women One dan Superkidz. “Salah satunya adalah desain kartu ATM yang berbeda dengan nasabah tabungan BII konvensional,” terang Sales Executive BII region 5 Malang, Ivan Kurniawan.