Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI PENJUALAN, DAN AVAILABILITY OF MONEY TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Hypermart Malang Town Square)

Tersimpan di:
Main Author: Sulistyanto, Muhammad Afrizal Isnain
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38671/1/jiptummpp-gdl-muhammadaf-49225-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38671/2/jiptummpp-gdl-muhammadaf-49225-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38671/3/jiptummpp-gdl-muhammadaf-49225-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38671/4/jiptummpp-gdl-muhammadaf-49225-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38671/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38671/1/jiptummpp-gdl-muhammadaf-49225-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38671/2/jiptummpp-gdl-muhammadaf-49225-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38671/3/jiptummpp-gdl-muhammadaf-49225-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38671/4/jiptummpp-gdl-muhammadaf-49225-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38671/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA KONSUMEN HYPERMART MALANG TOWN SQARE
    oleh: MAULA, IIS ISMATUL
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (Studi Kasus Pada Konsumen Superindo Hipermarket Malang)
    oleh: PUTRA, FAKHRI RYAN CAHYANTO
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, USIA DAN GENDER TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK FASHION DI MALANG TOWN SQUARE (MATOS)
    oleh: Putra, Frengki Kriswardana
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH DISPLAY, ATMOSFIRE DAN SERVICE RETAIL TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA TOKO RITEL(Studi Kasus : Konsumen Yang Berbelanja Di Toko Happy Mart)
    oleh: Marince, Lofe, et al.
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Suasana Toko dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen Hypermart Malang Town Square)
    oleh: Tahir, Rakhmat Januardi
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...