Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Atribut Produk dan Ha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Atribut Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Toko Faiza Bordir Bangil )

Tersimpan di:
Main Author: Nabhan, Haidar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38596/1/jiptummpp-gdl-haidarnabh-49435-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38596/2/jiptummpp-gdl-haidarnabh-49435-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38596/3/jiptummpp-gdl-haidarnabh-49435-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38596/4/jiptummpp-gdl-haidarnabh-49435-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38596/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38596/1/jiptummpp-gdl-haidarnabh-49435-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38596/2/jiptummpp-gdl-haidarnabh-49435-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38596/3/jiptummpp-gdl-haidarnabh-49435-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38596/4/jiptummpp-gdl-haidarnabh-49435-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38596/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kelengkapan produk dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian konsumen ( studi kasus pada toko h. Uding cisauk tangerang )
    oleh: Juwardi, .
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS (Studi pada konsumen Bjo SneakersMind di Kota Malang)
    oleh: Nopeyandi, M.Rizky
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga, Manfaat, Atribut dan Kelas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Surabi Bandung ENHAII di Bandar Lampung)
    oleh: GHIA SUBAGJA, 1111011048
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)
    oleh: Mahbubiy, Khanif
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Study Pada Komunitas Sneakers Adidas Malang)
    oleh: Iswandi, Nensiana Putri
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...