Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARG...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Terasi Udang Lombok "Bunda Zaenab" di CV. Laut Indah Lombok)

Tersimpan di:
Main Author: AKBAR, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38496/1/jiptummpp-gdl-muhammadak-49709-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38496/2/jiptummpp-gdl-muhammadak-49709-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38496/3/jiptummpp-gdl-muhammadak-49709-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38496/4/jiptummpp-gdl-muhammadak-49709-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38496/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38496/1/jiptummpp-gdl-muhammadak-49709-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38496/2/jiptummpp-gdl-muhammadak-49709-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38496/3/jiptummpp-gdl-muhammadak-49709-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38496/4/jiptummpp-gdl-muhammadak-49709-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38496/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN KRUPUK TENGIRI DAN UDANG “ECHO“ JEPARA
    oleh: SUSANTI, INDAH
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vario di Kota Serang)
    oleh: NITA FEBRIYANTI, AYU
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA USAHA KULINER ANGKRINGAN KULO DI KOTA BENGKULU
    oleh: Akbar, Mayzal, et al.
    Terbitan: (2017)
  • “Analisis Pengaruh Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Pembelian Nutrisari Yang Berdampak Pada Minat Mereferensikannya” (Studi Kasus Di Pt. Nutrifood Indonesia)
    oleh: Sutrisno, .
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)
    oleh: Mahbubiy, Khanif
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...