PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Terasi Udang Lombok "Bunda Zaenab" di CV. Laut Indah Lombok)

Main Author: AKBAR, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38496/1/jiptummpp-gdl-muhammadak-49709-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38496/2/jiptummpp-gdl-muhammadak-49709-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38496/3/jiptummpp-gdl-muhammadak-49709-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38496/4/jiptummpp-gdl-muhammadak-49709-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38496/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan promosi secara parsial dan simultan terhadap minat pembelian produk terasi udang lombok "Bunda Zaenab", serta untuk menguji pengaruh yang dominan terhadap minat pembelian produk terasi udang lombok "Bunda Zaenab". Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel terdiri dari 100 responden yang diambil berdasarkan accidental sampling. Data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat pembelian produk terasi udang lombok "Bunda Zaenab". Hal ini berarti bahwa jika kualitas produk, promosi dan harga tinggi maka minat pembelian tinggi, begitu pula sebaliknya. Variabel kualitas produk merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap minat pembelian produk terasi udang lombok "Bunda Zaenab".