Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SMARTFREN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Hasyim, Fandi Fuad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38468/1/jiptummpp-gdl-fandifuadh-49875-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38468/2/jiptummpp-gdl-fandifuadh-49875-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38468/3/jiptummpp-gdl-fandifuadh-49875-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38468/4/jiptummpp-gdl-fandifuadh-49875-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38468/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38468/1/jiptummpp-gdl-fandifuadh-49875-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38468/2/jiptummpp-gdl-fandifuadh-49875-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38468/3/jiptummpp-gdl-fandifuadh-49875-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38468/4/jiptummpp-gdl-fandifuadh-49875-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38468/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DSLR MEREK CANON (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Faizin, Ahmad Khusnul
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Widayat jati, Eko, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Putra, Deni Kurnia
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Sepatu Converse)
    oleh: Rabbani, Abdul Ghany
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKUITAS MEREK BLACKBEERRY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE (Studi Pada Mahasiswa STIENU Jepara)
    oleh: ISNAINI, NUR SITI
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...