PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Calon Pembeli Oppo Smartphone di Meteor Cell Malang)

Main Author: Khasanah, Ana Imroatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38265/1/jiptummpp-gdl-anaimroatu-47754-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38265/2/jiptummpp-gdl-anaimroatu-47754-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38265/3/jiptummpp-gdl-anaimroatu-47754-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38265/4/jiptummpp-gdl-anaimroatu-47754-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38265/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas dan sikap terhadap niat beli konsumen. Populasi penelitian yaitu calon pembeli Oppo smartphone. Sampel sebanyak 150 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Regresi Linier Berganda mengindikasikan bahwa persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen. Sikap berpengaruh positif signifiikan terhadap niat beli konsumen. Kesimpulan penelitian adalah persepsi kualitas yang baik ternyata tidak cukup untuk dapat menarik minat calon konsumen melakukan pembelian produk Oppo Smartphone serta respon tindakan positif yang dilakukan calon konsumen ternyata dapat menimbulkan minat beli produk Oppo Smartphone.