Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH POTONGAN HARGA DAN NI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH POTONGAN HARGA DAN NILAI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Lippo Plaza Sidoarjo)

Tersimpan di:
Main Author: MEIS, RAISYA GHORBYANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38247/1/jiptummpp-gdl-pausi-47804-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38247/2/jiptummpp-gdl-pausi-47804-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38247/3/jiptummpp-gdl-pausi-47804-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38247/4/jiptummpp-gdl-pausi-47804-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38247/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38247/1/jiptummpp-gdl-pausi-47804-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38247/2/jiptummpp-gdl-pausi-47804-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38247/3/jiptummpp-gdl-pausi-47804-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38247/4/jiptummpp-gdl-pausi-47804-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38247/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH POTONGAN HARGA (DISCOUNT) TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (studi pada pengunjung Matahari Department Store Johar Plaza Jember)
    oleh: BASKARA, INDRA BAYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA, SENIORITAS, DAN KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN PADA PT. MATAHARI DEPARTEMENT STORE LIPPO PLAZA SIDOARJO
    oleh: Arizki, Dewi Ayu
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH POTONGAN HARGA (DISCOUNT) TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (studi pada pengunjung Matahari Department Store Johar Plaza Jember)
    oleh: Baskara, Indra Bayu
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH POTONGAN HARGA (DISCOUNT) TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (studi pada pengunjung Matahari Department Store Johar Plaza Jember)
    oleh: Manajemen, Jurnal
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (Studi Kasus Pada Konsumen Superindo Hipermarket Malang)
    oleh: PUTRA, FAKHRI RYAN CAHYANTO
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...