PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK-PRODUK SKIN CARE DI NAAVAGREEN (STUDI KASUS PADA NAAVAGREEN KOTA MALANG)
Main Author: | Saputra, Achmad Dimas |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/38122/1/jiptummpp-gdl-achmaddima-48193-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/38122/2/jiptummpp-gdl-achmaddima-48193-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/38122/3/jiptummpp-gdl-achmaddima-48193-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/38122/4/jiptummpp-gdl-achmaddima-48193-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/38122/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian (1) Untuk mengetahui pengaruh word of mouth (Talkers, Topics, Tools, Taking, Tracking) terhadap minat beli konsumen pada produk-produk skin care di Naavagreen. (2) Untuk mengetahui variabel word of mouth (Talkers, Topics, Tools, Taking, Tracking) yang berpengaruh dominan terhadap minat beli konsumen pada produk-produk skin care di Naavagreen. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Ordinary Least Square (OLS). Uji instrumen yang digunakan adalah validitas dan reliabilitas. Hasil analisis data adalah (1) Pengaruh word of mouth (Talkers, Topics, Tools, Taking Part, Tracking) secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen dengan hasil uji F sebesar 19,234. Adapun pengaruh antara variabel X terhadap Y secara parsial adalah Talker (X1) sebesar 3,364, Topics (X2) sebesar 3.462, Tools (X3) sebesar 3.662, Taking Parts (X4) sebesar 3.701, dan Tracking (X5) sebesar 1.994. (2) Dari hasil analisis variabel yang paling dominan pengaruhnya adalah variabel taking part (X4) dengan nilai regresi 0,360.