Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETI...
  • Lokasi
Cover Image

"PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG dengan KEPUASAN PELANGGAN sebagai VARIABEL INTERVENING" (Pada Barbershop Prosperous Mulyoagung Malang)

Tersimpan di:
Main Author: PERMATASARI, DESY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38109/1/jiptummpp-gdl-desypermat-48202-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38109/2/jiptummpp-gdl-desypermat-48202-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38109/3/jiptummpp-gdl-desypermat-48202-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38109/4/jiptummpp-gdl-desypermat-48202-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38109/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38109/1/jiptummpp-gdl-desypermat-48202-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38109/2/jiptummpp-gdl-desypermat-48202-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38109/3/jiptummpp-gdl-desypermat-48202-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38109/4/jiptummpp-gdl-desypermat-48202-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38109/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SENGKALING KULINER "SEKUL" MALANG
    oleh: Amrullah, Wahyu
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EXCELSO SERANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SERANG)
    oleh: Sofyandi, Sofyandi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kasus pada Pelanggan Dunkin’ Donuts Serang)
    oleh: GIOVANNI, CIPTA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE) PADA EIGER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI CITRALAND SEMARANG)
    oleh: Wijaya, Tunas Eka
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Suatu Survey pada pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Kota Serang)
    oleh: HASAN, RAFLY IBNU
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...