Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROM...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SUASANA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (Studi Kasus Pada Konsumen Superindo Hipermarket Malang)

Tersimpan di:
Main Author: PUTRA, FAKHRI RYAN CAHYANTO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38102/1/jiptummpp-gdl-fakhriryan-48206-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38102/2/jiptummpp-gdl-fakhriryan-48206-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38102/3/jiptummpp-gdl-fakhriryan-48206-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38102/4/jiptummpp-gdl-fakhriryan-48206-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38102/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38102/1/jiptummpp-gdl-fakhriryan-48206-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38102/2/jiptummpp-gdl-fakhriryan-48206-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38102/3/jiptummpp-gdl-fakhriryan-48206-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38102/4/jiptummpp-gdl-fakhriryan-48206-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38102/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA KONSUMEN HYPERMART MALANG TOWN SQARE
    oleh: MAULA, IIS ISMATUL
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI PENJUALAN, DAN AVAILABILITY OF MONEY TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Hypermart Malang Town Square)
    oleh: Sulistyanto, Muhammad Afrizal Isnain
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH POTONGAN HARGA DAN NILAI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Lippo Plaza Sidoarjo)
    oleh: MEIS, RAISYA GHORBYANA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Display Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Buku Terbitan Mizan (Studi Kasus Toko Buku Gunung Agung Bsd Tangerang)
    oleh: Nuggraha Prassetyo, .
    Terbitan: (2017)
  • Respons Lingkungan Berbelanja Sebagai Stimulus Pembelian Tidak Terencana pada Toko Grosir&Eceran (Studi Kasus: Konsumen Yang Berbelanja di Toko Extra Centre Bengkulu)
    oleh: Firdaus, Herman, et al.
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...