Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit Randu Agung)

Tersimpan di:
Main Author: Yasila, Inas
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38056/1/jiptummpp-gdl-inasyasila-48224-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38056/2/jiptummpp-gdl-inasyasila-48224-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38056/3/jiptummpp-gdl-inasyasila-48224-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38056/4/jiptummpp-gdl-inasyasila-48224-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38056/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38056/1/jiptummpp-gdl-inasyasila-48224-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38056/2/jiptummpp-gdl-inasyasila-48224-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38056/3/jiptummpp-gdl-inasyasila-48224-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38056/4/jiptummpp-gdl-inasyasila-48224-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38056/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH CIREBON
    oleh: Endang Hidayanti,
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Cabang Surakarta)
    oleh: Meiyanto, Teguh
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Hotel Wisata Baru Serang)
    oleh: Hermawan, Lutfi
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING( Studi Kasus Pada Nasabah BNI Syariah di Surakarta )
    oleh: Kusworo, Octarika
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Deposito Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, KCP Jakarta Kapuk Indah
    oleh: Jajang Rudi Hermawan, .
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...