Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB ZOYA DI MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Dewi, Novalia Kartika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38046/1/jiptummpp-gdl-novaliakar-48229-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38046/5/jiptummpp-gdl-novaliakar-48229-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38046/6/jiptummpp-gdl-novaliakar-48229-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38046/4/jiptummpp-gdl-novaliakar-48229-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38046/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38046/1/jiptummpp-gdl-novaliakar-48229-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38046/5/jiptummpp-gdl-novaliakar-48229-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38046/6/jiptummpp-gdl-novaliakar-48229-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38046/4/jiptummpp-gdl-novaliakar-48229-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38046/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI KOTA PADANG
    oleh: Anwar, Yohannes Eko
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE HUAWEI DI KOTA MALANG
    oleh: Saputro, Deby Eko
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Dimensi-Dimensi Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Informasi positif Dari Keluarga Produk Pepsodent Pada pT Unilever Di Kota Padang
    oleh: Eka, Rahmadhianita
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK SMARTFREN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: Hasyim, Fandi Fuad
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH PERBEDAAN EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Kasus: Pada Smartphone Asus Zenfone dan Samsung di Kota Payakumbuh)
    oleh: NOVES, YONGGIA
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...