Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KESADARAN MEREK DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LOW MPV HONDA MOBILIO (Studi Kasus Pada Pemilik Honda Mobilio di Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Padmanagara, Saharuddin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38003/1/jiptummpp-gdl-saharuddin-48237-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38003/2/jiptummpp-gdl-saharuddin-48237-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38003/3/jiptummpp-gdl-saharuddin-48237-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38003/4/jiptummpp-gdl-saharuddin-48237-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38003/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/38003/1/jiptummpp-gdl-saharuddin-48237-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38003/2/jiptummpp-gdl-saharuddin-48237-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38003/3/jiptummpp-gdl-saharuddin-48237-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38003/4/jiptummpp-gdl-saharuddin-48237-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38003/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA MOBILIO DI KOTA SEMARANG
    oleh: Erdiana, Nila; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA MOBILIO DI KOTA SEMARANG
    oleh: ERDIANA, Nila , et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH ADVERTISING DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL MEREK HONDA DI KOTA MALANG
    oleh: Susanti, Dita Ratnasariaulia
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA MOBILIO (Survei Pada Pengguna Honda Mobilio di Karawang)
    oleh: Pawitri, Nanda Eka, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (Studi Kasus : Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy pada Mahasiswa S1 UNAND)
    oleh: ERICK DEVRY, SUMARNO
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...