PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LOW MPV HONDA MOBILIO (Studi Kasus Pada Pemilik Honda Mobilio di Malang)
Main Author: | Padmanagara, Saharuddin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/38003/1/jiptummpp-gdl-saharuddin-48237-1-pendahul-n.pdf http://eprints.umm.ac.id/38003/2/jiptummpp-gdl-saharuddin-48237-2-babi.pdf http://eprints.umm.ac.id/38003/3/jiptummpp-gdl-saharuddin-48237-3-babii.pdf http://eprints.umm.ac.id/38003/4/jiptummpp-gdl-saharuddin-48237-4-babiii.pdf http://eprints.umm.ac.id/38003/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kesadaran merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Mobilio di Malang. Jumlah responden yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang seluruhnya pengguna dan pemilik Mobilio di Malang. Metode penelitian ini diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang digunakan adalah uji asumsi multikolinearitas, uji asumsi heteroskedastitas, dan uji normalitas. Selain itu juga menggunakan uji regresi linier berganda dan uji hipotesis yaitu uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara variabel kesadaran merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Honda Mobilio. Secara parsial variabel kesadaran merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Variabel kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 14,8% sedangkan sisanya sebesar 85,2% dipengaruhi oleh factor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.