PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK CHAMP NUGGET (Studi Pada Pelanggan Produk Champ Nugget di Malang)

Main Author: Anwar, Saiful
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/38001/1/jiptummpp-gdl-saifulanwa-48238-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38001/2/jiptummpp-gdl-saifulanwa-48238-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38001/3/jiptummpp-gdl-saifulanwa-48238-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38001/4/jiptummpp-gdl-saifulanwa-48238-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/38001/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh citra merek dan persepsi label halal secara persial dan simultan terhadap minat pembelian ulang. Jenis penelitian ini merupakan kuantitatif dengan jenis deskriptif, Populasi dari penelitian adalah pelanggan produk nugget di area Malang dengan sampel pelanggan wanita sudah melakukan pembelian produk Champ Nugget dan pelanggan yang pernah mengkonsumsi produk tersebut. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan bahwa: (1) citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang produk Champ Nugget dengan nilai thitung 2,240 dan nilai signifikan 0,027. (2) persepsi halal label berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang produk Champ Nugget dengan nilai thitung 2,735 dan nilai signifikan 0,007. (3) citra merek dan persepsi halal label secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang Champ Nugget dengan nilai Fhitung 8,924 dan nilai signifikan 0,000.