Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH DISCOUNT, STORE ATMOS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH DISCOUNT, STORE ATMOSPHERE DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Konsumen Matahari Departemen Store gresik)

Tersimpan di:
Main Author: Utama, Arfian Candra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37976/1/jiptummpp-gdl-arfiancand-46995-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37976/2/jiptummpp-gdl-arfiancand-46995-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37976/3/jiptummpp-gdl-arfiancand-46995-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37976/4/jiptummpp-gdl-arfiancand-46995-4-bab3.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37976/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/37976/1/jiptummpp-gdl-arfiancand-46995-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37976/2/jiptummpp-gdl-arfiancand-46995-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37976/3/jiptummpp-gdl-arfiancand-46995-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37976/4/jiptummpp-gdl-arfiancand-46995-4-bab3.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37976/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA SUPERMARKET ROBINSON DI KOTA PADANG
    oleh: desra, desrayudi
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATING
    oleh: RIZKI AMALIA, RESA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN PRODUCT DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Loka di City Point Kota Malang)
    oleh: Putri, Nurrahmi Widya
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Price Discount, Store Atmosphere dan Merchandise terhadap Keputusan Impulse Buying di Citra Swalayan Simpang Ampek
    oleh: Mega, Gusti
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHARE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RAMAYANA CILEGON
    oleh: HAWA HUMAIROO, PUTRI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...