PENGARUH DISCOUNT, STORE ATMOSPHERE DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Konsumen Matahari Departemen Store gresik)

Main Author: Utama, Arfian Candra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37976/1/jiptummpp-gdl-arfiancand-46995-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37976/2/jiptummpp-gdl-arfiancand-46995-2-bab1.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37976/3/jiptummpp-gdl-arfiancand-46995-3-bab2.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37976/4/jiptummpp-gdl-arfiancand-46995-4-bab3.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37976/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian untuk menguji dan menganalisis pengaruh Discount, Store atmosphere, dan Display produtc secara simultan dan parsial terhadap impulse buying konsumen Matahari departemen store Gresik. Jumlah sampel terdiri dari 100 orang responden yang diambil berdasarkan purposive sample. Data dianalisis dengan menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan Discount, store atmosphere dan display produk secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap impluse buying di Matahari Store Gresik dan pengaruh impulse buying adanya kontribusi atau adanya secara spontanitas konsumen membelinya tanpa suatu rencana sebelumnya. Variabel discount yang mempunyai pengaruh dominan terhadap impluse buying di Matahari Dept Store Gresik.