Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI PADA WARUNG LESEHAN YOGYAKARTA DI MALANG

Tersimpan di:
Main Author: KRISDAYANTI, AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/37975/1/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37975/2/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37975/3/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37975/4/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37975/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/37975/1/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-1-pendahul-n.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37975/2/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-2-babi.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37975/3/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-3-babii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37975/4/jiptummpp-gdl-ayukrisday-46997-4-babiii.pdf
http://eprints.umm.ac.id/37975/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KERETA API BIMA
    oleh: Anggraini, Risa
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SENGKALING KULINER "SEKUL" MALANG
    oleh: Amrullah, Wahyu
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN FAJAR TOSERBA MANDIRANCAN) SKRIPSI
    oleh: Makarim, M. Farhan
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA KONSUMEN PITA 8 OUTDOOR STORE PONOROGO)
    oleh: Sumarwan, Sumarwan
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EXCELSO SERANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SERANG)
    oleh: Sofyandi, Sofyandi
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...